FB GUA

FB GUA
add yah

Jumat, 25 Februari 2011

ini hasil kerja saya di bidang jurnalistik

ada beberapa program yang saya lakukan untuk memenuhi tugas sebagai anggota HIMA sebagai anggota divisi komunikasi, salah satunya memuat artikel tentang ini nih .. liat aja ah .. hoho

editannya masih amatir tapi lumayan lah



ini ceritanya ngebahas fashion icon di kampus, saya yang disain, saya yang ngarahin gaya saat pemotretan , tapi temen saya yang ngambil gambar

ini hasil saya , hahaha

salah satu modelnya adalah Maya Ratna . dia temen sekelas sih, jadi ga susah nyarinya , haha.. dia lumayan memenuhi syarat gimana berbusana ke kampus dengan baik . sopan yah gayanya , haha

yang ini namanya radea

wah kalo ini ah sebenernya ga terlalu heboh, tapi asik dan nyantai gayanya ,,, wkwkw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar