FB GUA

FB GUA
add yah

Minggu, 27 Februari 2011

Surat Cintaku yang Pertama.. haha

ehmm.. sebenernya aga ga penting sih posting hal hal kaya gini , cumaa.. yaa.. biarin lah iseng doang ini.
pas saya smp itu belum banyak yang punya hp, jadi komunikasinya ya kalo ga telpon rumah ya surat suratan gitu, tapi bukan surat resmi yang di kirim via pos, tapi bisa langsung atau lewat seseorang, saya sih biasanya punya pak pos sendiri,, tentu yang bisa di percaya. hhe

Nahh.. serunya surat suratan itu kita bisa banyaaakk banget ngungkapin apa yang pengen kita ungkapin, ga kaya sms yang cuma beberapa karakter aja. serunya lagi pas kita nunggu balesannya kan biasanya satu hari tuh baru di bales, kita suka ga sabaran buat nunggu balesannya.. wah itu yang paling gereget

saya sih ga ke sembarang orang ngasih surat kaya gitu, tapi waktu itu saya ngasih ke pacar pertama saya. haha... dia waktu itu kelas 8 sedangkan saya kelas 7. emhh.. tapi lebih tua saya sih umurnya wktu itu. karna dia temennya kaka saya jadi ga susah wat deketin dia. kebetulan waktu itu kita satu eskul di PMR. dia terkenal dengan tegasnya, sempet waktu itu dia marah marahin saya ampe saya males kalo ketemu dia, tapi justru dari situ saya mulai suka ama si teteh senior PMR itu, haha

nahh,,, saya mulai meberanikan diri tuh buat nyuratin dia duluan. isinya sih perkenalan gitu (ya walaupun sebenernya kita udah kenal). Namanya juga anak smp. masih polos lah.. dikira saya ga di bales, eh taunya di bales juga. kaget dong, tapi karna tukang posnya temennya dia, dan saya kenal.. langsung lah dari situ juga di bales,, eh malah berlanjut keterusan..

ya, dari situ kita ngobrolnya lewat surat terus, alesannya karna dia ga mau duduk berduaan sama yang bukan muhrimnya, tetep harus di temenin satu cewe lagi.thats why..

tapi, okelah maklum. kita kan satu angkatan OSIS waktu itu, dan selama itupun kita jarang ngobrol , awalnya ga pada tau kita suka sukaan, sampe akhirnya jadian. eh taunya semua orang tu pada merhatiin kita, dan mereka tau.. wah mati gaya dong, kan anak baru juga.. masa udah ngeksis gitu, ga boleh harusnya

ampe sekarang surat suratnya dia masih ada di saya, sampe terakhir surat suratanpun saya masih nyimpen. kalo di inget dan dibaca lagi, emang lucu sih momen momen itu, tapi yaaa gimana ya?? namanya juga anak kecil . ah ada ada aja tingkahnya, haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar