FB GUA

FB GUA
add yah

Jumat, 25 Februari 2011

salah satu film yang memmorable

film ini sebenenya biasa aja , tapi ga tau kenapa pas tanggal ... emm... tanggal.. emmm... berapa yah .. lupa ah .. saya nonton film ini barenagan ama seseorang , ya gitu lah. lumayan bikin happy. kenapa?? karena disitulah saya mulai pdkt-an lagi (setelah berabad abad ga ketemu dia.. uduhh) . hha

ceritanya simpel tapi sepanjang film bikin saya sama dia lumayan sering dibuat ketawa. akting Gita Gutawa yang ga begitu total namun polos bikin saya senyum-senyum sendiri saat Derbi Romero berusaha ngedeketin Gita dengan caranya yang ga banget. haha.. tapi lumayan romantis juga sih caranya Derbi.. 


hal itu soalnya agak mirip-mirip sama cara saya pas pdkt-an ama dia. Lucunya Gita pas lagi nerangin advice tentang tugas yang mau Gita bikin sempet bikin saya ngayal.. '"cobaaa aja saya bisa seakrab itu sama orang yang lagi disebelah saya ini".. haha.. saya sempet bilang gitu dalam hati. soalnya ni ya emang anak ini tu asli, jaiman banget dari dulu. padahal saya tau dia ga gitu.. cuma pas deket saya aja jadi berubah total sifatnya..

nah, yang lebih bikin saya gereget lagi pas film itu di putar, saya sempet disaranin buat (teeeeeetttt) --> tenang bukan hal yang aneh ato gimana , tapi saya bener bener ga berani, ga tau kenapa yahh.. hmm..


sepulang dari situ saya smsanlah ama dia, terus ngebahas filmnya, dia juga setuju kalo filmnya itu agak agak yaaa kita banget lah .
tapi bete lah .. harusnya potongan tiketnya itu saya pegang satu aja, buat kenang kenangan , soalnya kebiasaan saya kalo udah nonton sama orang yang berkesan potongan tiketnya suka disimpen . sengaja sih ,, hhe

thanks ya udah mau sempetin baca postingan saya ..
^_^








Tidak ada komentar:

Posting Komentar